Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T08:24:26+07:00
1.
Hubungan Pemerintah Pusat dan Daerah di Bidang Pengawasan
Hubungan Pemerintah Pusat dan Daerah di Bidang Keuangan
Hubungan Pemerintah Pusat dan Daerah di Bidang Pemanfaatan Sumber Daya Alam

Hubungan Pemerintah Pusat dan Daerah di Bidang Pelayanan Umum
2.
komnas ham tidak dibawah badan negara manapun, keputusannya menjadi independen
7 3 7
2014-02-05T09:14:07+07:00
1. hubungan pemerintaha pusat dan daerah di bidang pengawasan..
5 4 5