Jawabanmu

2014-08-06T21:26:54+07:00
Lapisan yang dapat memancarkan gelombang radio

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:30:57+07:00
Litosfer adalah lapisan kerak bumi paling atas yang terdiri dari bebatuan,umumnya lapisan ini terjadi dari senyawa kimia yang kaya akan SO2.
sebuat kan contoh penelitian sosial yang mencakup tentang litosfer, misal kan pengaruh dinamika dan pengaruh dataran rendah bagi manusia, contoh yang lain tau gak ?