Kedisiplinan seperti apa yg dapat kamu lakukan dalam menjaga lingkungan di sekitarnya

2
tidak membuang sampah sembarangan, melakukan gotong royong setiap minggu, melakukan penghijaun di sekitar lingkungan

Jawabanmu

2014-08-06T21:17:38+07:00
Rajin mengikuti gotong royong di desa, membersihkan halaman rumah setiap pagi dan sore, tidak membuang2 sampah sembarangan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:10:55+07:00
Tidak membuang sampah sembarangan,membersihkan sampah yang berserakan di sekitar,ikut serta dalam acara gotong royong.
1 5 1