Jawabanmu

2014-08-06T21:15:26+07:00
Memiliki 2 musim, tanah subur, memiliki energi sinar matahari yg cukup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:26:32+07:00
Aku sudah menemui dan menjawab soal seperti ini berkali-kali nih sampai hafal.
keuntungannya antara lain :
mendapat sinar matahari yg ckup sepanjng tahun
suhu sekitar 27 derajat c
mendapat curah hujan sepanjang tahun
hanya memiliki 2 musim
tanah yang subur dengan banyak aneka flora fauna
1 5 1