Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:09:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertumbuhan ekonomi suatu negara dapat di ukur dengan cara membandingkan,misalnya untuk ukuran nasional, Gross National Product (GNP),tahun yang sedang berjalan dengan tahun sebelumnya.
10 4 10
2014-08-06T22:49:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan menghitung selisih pendapatan bulan yang lalu dengan bulan berjalan,,
atau dengan mengukur tingkat kebutuhan...
1 5 1