Jawabanmu

2014-08-06T20:46:33+07:00
Ilklim di Indonesia beriklim tropis. kelebihannya adalah cuaca tidak ekstrim dan kekurangannya adalah tidak dapat merasakan musim dingin. terimakasih semoga membantu.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:58:42+07:00
Iklim di indonesia adalah tropis.Indonesia memiliki iklim tropis karena indonesia melewati garis khatulistiwa.Iklim tropis ini bersifat PANAS dan menyebabkan munculnya dua musim yaitu penghujan dan kemarau.Karena iklim ini pula matahari dapat menyinari selama 12 jam.
3 4 3