Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:36:33+07:00
Jiwaku
seperti ituku mencintaimu sampai mati
coba nyanyin dari awal
Dalam sepiEngkau datangBeri ku kekuatantuk bertahan
Kau percayaAku adaKau yang aku inginkanSelamanya
Reff:Kau adalah hatikuKau belahan jiwakuSeperti itu ku mencintamuSampai mati
Di hidupku yang tak sempurnaKau adalah hal terindah yang ku punya
Back to Reff: 3x
Seperti itu ku mencintamuSampai mati...
nyanyiin lagu oplosan dongbiar kaak galo
Opo ora eman duite gawe tuku banyu setan. Opo ora mikir yen mendem iku biso ngrusak pikiran
teruse keperimen
2014-08-06T20:53:41+07:00
Jantungku.... kau adalah hidupku, lengkapi diriku oh sayang ku tak begitu... sempurna-_- *sorry for this*
Jiwaku ^_^
*kalo itu menurut lagu Utopia - Mencintaimu Sampai Mati