Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:30:52+07:00
Menggugurkan daun agar mengurangi penguapanĀ 
1 5 1
2014-08-06T20:31:12+07:00
Ketika muda (semai) batang berbentuk segi empat karena termasuk Fam. Verbenaceae,Ciri Khusus Pohon Jati denganĀ Perakaran dalam dengan tipe tunggang,Batang monopodial (hanya memiliki satu batang pokok),Tipe percabangan arah agak keatas,Tipe daun tunggal,Duduk daun berseling,Bentuk daun oblong,Tipe perbungaan malai hingga malai rata,Tipe buah batu (terdiri dari 3 lapisan),Kayu termasuk kualitas awet 1,Meranggas saat musim kemarau