Jawabanmu

2014-08-06T20:32:06+07:00
empunyai rangka luar untuk melindungi diri dari predator
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:34:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri khusus kepiting yaitu:
1. memiliki cangkang luar yang melindungi tubuhnya yang sangat keras
2. memiliki kaki sejumlah 5 pasang
3. memiliki capit utk melindungi diri serta mencari makanan

43 4 43