Jawabanmu

2014-08-06T20:28:16+07:00
Lokasi indonesia sangat strategis
jika iklim indonesia bisa menghasilkan padi ataupun beras yang banyak karena ada iklim panas dan hujan
geografis = terletak di jalur perdagangan dunia
kondisi tanah = sangat subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:47:42+07:00
Keunggulan iklim : temperatur tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas&terlalu dingin). dan juga mengakibatkan terjadi nya musim penghujan&musim kemarau
keunggulan geografis : menjadi jalur perdagangan dunia
keunggulan kondisi tanah : Tanah di indonesia sangat lah subur
1 5 1