Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:26:22+07:00
0,625 = 625 per 1000
0,46 = 46 per 100
0,76 = 76 per 100


dilihat saja dari berapa angka di belakang koma. jika angkanya diblkg hanya ada 1 angka maka /10. 2 angka /100 dst.
jadi 0,625 jadi 625/1000. 0,46 = 46/100. 0,76=76/100
terimakasih....sangat membantu ;)
2014-08-06T20:27:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
625 / 1000 = 5/8
46 / 100 = 23/50
76 / 100 = 38/50 = 19/25