Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:09:33+07:00
Fairytale: Cerita anak-anak tentang hal-hal imajinatif.
Folktale: Cerita yang biasanya tersebar melalui mulut lewat mulut dan berasal dari kultur yang populer.
Myth : Mitos
Legend: Legenda
Fable : Fabel (Cerita tentang hewan yang bisa berbicara)
11 3 11
2014-08-06T20:18:42+07:00
Fairytale : Dongeng
folktale : Cerita rakyat
myth : mitos
legend : legenda
fable : fabel
5 4 5