Jawabanmu

2014-08-06T20:05:35+07:00
Krna melmbngkan arti ktuhanan yg maha esa
Lha iya knp harus dengan gambar bintang??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:07:18+07:00
Bintang dipilih menjadi lambang sila ke 1 pada pancasila karena bintang melambangkan Tuhan yang di Esakan maka pada sila ke 1 berbunyi Ketuhanan yang maha Esa
maaf aku masih belum ngerti dengan penjelasannya
bintang menggambarkan agama agama yang ada di Dunia yang mengesakan Tuhan
sebuah bintang emas pada pancasila menggambarkan agama-agama besar di Indonesia, Islam, Kristen, Hindu, Buddha,Katholik
ok terima kasih, membantu sekali...
ya