Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:14:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Tanggapan tumbuhan putri malu ketika diberi rangsangan panas pada bagian bawah permukaan daun yaitu daun putri malu tampak seperti layu karena menutupnya helai-helai daun akibat rangsangan panas ini. daun putri malu menutup lebih lambat dibandingkan jika disentuh dibagian permukaan daun ataupun di tangkai daun. Namun proses penutupan daun putri malu yang diberi rangsangan panas lebih cepat dari pada diberi rangsangan dingin.
-Bagian yang paling sensitif terhadap sentuhan adalah bagian permukaan daun
-ya, kecepatan berbeda tergantung dari ransangan yang diberikan serta letak dimana rangsangan itu diberikan.
jika kita melakukan ransangan pada permukaan daun maka akan lebih cepat ketimbang diberi ransangan pada tangkai daun ataupun diberi suhu panas atau dingin.
hal ini karena kadar air didaerah yang terkena ransangan berkurang, sehingga tekanan turgornya mengecil sesuai dengan rangsangan yang diberikan...

Sekian dari saya,,, semoga bermanfaat ya....

56 4 56