Jawabanmu

2014-08-06T19:59:38+07:00
1. Lokasi Indonesia merupakan persimpangan lalu lintas perjalanan internasional sehingga perdagangan bangsa-bangsa lain di seluruh dunia akan melewati wilayah Indonesia dan menyebabkan terjadinya pengembangan perdagangan di Indonesia.
2. Indonesia mempunyai sumber-sumber kekayaan alam yang sangat banyak dan penting.
3. Letak Indonesia yang berdekatan dengan beberapa negara maju dan berkembang menguntungkan Indonesia dalam bidang perdagangan.
4. Banyak negara industri yang menanamkan modalnya di Indonesia




2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:00:25+07:00
Menambah devisa negara karena letak indonesia yang strategis dan dilalui oleh jalur perdagangan luar negeri
2 4 2