Jawabanmu

2014-08-06T19:57:45+07:00

 1.Aktivitas perekonomian menggunakan sarana dan prasarana modern.
2.Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menunjang industrialisasi secara cepat.
3. Pendapatan rata-rata penduduk tinggi.
4. Pendidikan dan keterampilan penduduk cukup tinggi.
5. Sifat kemandirian masyarakatnya tinggi.
6. Tidak tergantung pada alam.
7. Tingkat pertumbuhan penduduk rendah
8. Angka harapan hidup tinggi.
10. Intensitas mobilitas tinggi.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:00:21+07:00
1. pertanian termasuk perternakan dan perikanan termasuk industrialiasasi, dijual, diekspor
2. pendapat rata rata penduduk tinggi
3. pendidikan dan keterampilan penduduk cukup tinggi
4. sifat kemandirian masyarakatnya tinggi
5.tidak tergantung pada alam
6. angka harapan hidup tinggi
7. intensitas mobilitas tinggi
2 5 2