Apakah semua negara yang pendapatannya tinggi dapat digolongkan negara maju?

2
ya
penjelasannya bagaimana?
Negara maju tidak lagi menggantungkan sektor pertanian sebagai penghasilan utama, tetapi di sektor indrustri, jasa dan perdagangan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:55:04+07:00
Tidak, negara maju memiliki beberapa kriteria. contohnya Qatar, negara terkaya di dunia tetapi bukan negara maju karna teknologi yang kurang maju.
2 4 2
2014-08-06T19:55:55+07:00
Bisa saja tidak,karena negara yang maju belum tentu dilihat dari aspek ekonomi saja,jika negara tersebut pendidikannya kurang,itu bukan negara maju namanya
1 4 1