Jawabanmu

2014-08-06T20:04:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

2 1 2
2014-08-06T20:13:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah Sangka

R.S. X terkenal dengan kaenehan yang selalu terjadi di kamar 666 lantai 4 , semua pasien yang tinggal di kamar itu selalu meninggal dan anehnya d hari dan jam yang sama , Jumat pukul 13.06.33
Tano,anak kepala R.S. X,yang baru saja selamat dari operasi usus buntu akan di jadikan umpan , Tano  yang sudah setuju dan siap mental sebenarnya takut namun kasus ini harus dipecahkan demi nama baik R.S ayahnya .
Jumat 13.05.20 , Tano diam dan menunggu dengan gemetaran didalam ruangan tersebut sudah ada pendeta terkenal yang dapat mengusir setan,ustad yang terkenal hebat ajarannya,biksu yang taat dan dekat dengan deewanya dan suster-suster sudah menyanyikan lgu rohani dan memuji Allah ada pula yang membaca ayat-ayat Al-qran dan Alkitab ada pula dokter-dokter yang berdoa ada pula cenayang dan pengusir setan,dukun hebat , ada pula yang memeegang jimat,bawang-bawangan , minyak -minyakan lilin dsb , lalu pada pukul 13.06 ... gagang pintu bergerak dan derak pintu terbuka terdengar lalu... MASUKLAH Udin , ob R.S tsb lalu mencabut colokan heart-rate detector Tano dan mulai me-vacuum cleaner kamar tsb dengan tatapan bingung dimukanya melihat suster membaca kitab dan ayat ,menyanyi2 , para pendeta ,ustad,dukun dan melihat dokter memegang salib,jimat dsb sambil mmegang bawang lilin,dsb
ternyata selama ini para pasien meninggal akibat Udin mencabut colokannya dengan colokan vacuum cleaner X_X

maap garing :D