Jawabanmu

2014-08-06T19:55:22+07:00
Agama kristen masuk ke Indnesia sejak di bawah oleh saudara-saudara dari Portugis jauh sebelum Belanda masuk Kristen Batak dibawah orang Jerman
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:56:36+07:00
Agama Kristen Protestan diperkenalkan Belanda pada abad ke-16, dan agama Katolik masuk ke Indonesia melalui orang Portugis yang dikirim untuk eksplorasi pada tahun 1511.
2 5 2