Jawabanmu

2014-08-06T19:49:15+07:00
Langsung dikalikan saja dulu, kemudian dijumlah/dikurangkan.
1. 6y-15y = -9y
2. 16p + 20p = 36p
15y dari?????
3 x 2y - 3 x 5y ..
oh atau oprasikan duu yang didalam kurung juga bisa. itu lebih gampang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:00:40+07:00
*kita pakai cara perkalian masuk setelah itu baru di jumlahkan/dikurangkan

1. 3(2y-5y)
= 6y-15y
= -9y

2. 4p(4p +5p)
=16p²+20p²
=36p²

semoga membantu :-)
20p dari mana y????
halo.. aku mau nanya,, itu yg nomor 2 p-nya bukannya pangkat dua? soalnya
*soalnya p x p = p pangkat dua (ga tau cara nulis pangkat 2 :D )
pangkat 5
20p nya itu didapat dr 4p x 5p (dikali masuk)