Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T20:17:45+07:00
Menurut saya, tergantung mahasiswanya itu berani berbuat berani bertanggung jawab, atau hanya berani berbicara dan tidak bertanggung jawab apa yang dia katakan. Jadi, bila ada mahasiswa yang berani menjawab pertanyaan dosennya dengan tidak serius, bisa saja mahasiswa itu berani, tetapi pasti dosennya sanagt mengecewakan sikap mahasiswanya itu. Itu menurut saya. terima kasih.

1 5 1
2014-08-06T20:35:36+07:00
Tergantung mahasiswa tersebut kalu masih punya pola pikir yang baik pasti tidak berani tetapi kalau mahasiswa tersebut mempunyai pola pikir buruk bisa saja itu terjadi