Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan
1.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
2.memiliki tanah yang subur
3.curah hujan yg cukup relatif
4.amplitudo rata-rata tahunan kecil
5.suhu rata-rata 27 derjat celcius

kekurangan
1.banyak benacana seperti gempa,tsunami,dan angin topan
2.sering terjadi kebakaran karna kemarau
3.masyarakat dpt terserang penyakit
4.perubahan iklim ekstrim karna pemanasan global
5.banjir karna debit air yang meningkat
72 4 72
mkch
sama2 ^^
Terimakasih yaa
#Tommy : maaf kalo kurang
#Leady : Sama2 ^^
#tTommy
bisa lah, bisa menanam tumbuhan
2014-08-06T19:48:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1. Masyarakat Indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi, bekerja, dan menanam tanaman sepanjang tahun
2. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu dingin atau tidak terlalu panas)

Kekurangan:
1. masyarakat Indonesia menjadi pemalas, karena tidak memiliki tantangan yang berat
2. Saat musim kemarau petani tidak bisa bercocok tanam karena lahan/ sawah kering.
3. Saat musim hujan petani garam tidak bisa memanen garam karena tidak adanya panas dari sinar matahari
4. Mudah terserang penyakit saat musim pancaroba
5. kualitas SDM berkurang..


Semoga bermanfaat ya,,
Sorry yang kelebihannya cuman 2,,,
23 4 23
terima kasih atas jawaban nya thank you
makasiih membantu sekali :D
Terimakasih ya atas jawabannya, sangat membantu ;)
makasih yah