Jawabanmu

2014-08-06T19:47:09+07:00
Kalau cerpen bisa dibaca dalam waktu max 10 menit karena cerpen hanya ada max 10 lembar sedangkan novel dapat dibacasejam lebih karna panjangnya tulisan dan tebalnya buku novel
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:55:38+07:00
Cerpen berisi cerita ringan dan kisah yang tidak rumit karena itulah cerpen lebih sedikit halamannya
sementara novel lebih rumit dan terkadang menjadi beberapa series (ex: Harry Potter yang hanya berkisah ttg s Harry namun karena rumit menjadi beberapa series) sehingga novel menjadi tebal dan banyak halamannya


2 4 2