Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:45:08+07:00
Orientasi
komplikasi
resolusi
koda
orientsi komplikasi resolusi mana keterangannya
orientasi = pengenalan tokoh
komplokasi =pemunculan msalh
resolusi =penyelesaian maslah
koda =akhir crta
2014-08-06T19:46:55+07:00
1. Strukturnya terdiri atas: Orientasi, Komplikasi, Resolusi, dan Koda.
2. Memuat informasi berdasarkan khayalan (walau sumbernya mungkin dari kisah nyata)
3. Merupakan teks fiksi.
4. Disebut juga dengan istilah teks cerita moral.
Keterangan: Koda berisi perubahan yang terjadi pada tokoh dan pelajaran yang dapat dipetik dari cerita tersebut.