Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:41:50+07:00
Kelbihan masyarakat yang tinggal di iklim muson tropis yaitu:
1. dengan mudah mengelola perkebunan, pertanian
2. memiliki tanah yang subur
3. curah hujan yang relatif tinggi
4. suhu rata rata 27 derajat celcius
5. sinar matahari terdapat disepanjang tahun
1 5 1
2014-08-06T19:41:52+07:00
Masyarakat yang tinggal di iklim muson tropis dapat bekerja setiap tahunnya contoh : di musim kemarau petani menanam palawija dan nelayan bisa berlayar di musim hujan petani biasanya menanam padi