Jawabanmu

2014-08-06T19:31:15+07:00
Kau bagaikan rembulan
Kau bagaikan embun
Yang menetesi diriku dengan cintamu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:41:41+07:00
Puisi cinta ya.. hmm..

Jantung yang berdetak ini,
rasanya sudah mau meledak..
Tidak ada lagi yang bisa mencegahnya..
Mata ini sudah tidak bisa melihat siapapun lagi
Semua ini karena ..
KAMU ... yang membuat mataku hanya melihat kau seorang..
yang membuatku semangat hidup dengan mendengar suara mu
kamu...yang mengunci hatiku dan membuang kuncinya
kamu...yang membuat jantungku akan meledak

Ah..bagaikan semut bertemu gula...
begitu pula kau dan aku
yang bertemu karena cinta
tak dapat dipisahkan bagai gagak dan lembu
bagai mitos khayalan kita membuat sejarah cinta sejati <3

sekiaaannn~ sorry kalo agak gombalan n garingzzz smga mmbantu ^^
1 5 1