Jawabanmu

2014-08-06T19:29:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Titik puncak konflik
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:33:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klimaks berarti titik puncak konflik dalam suatu cerita misal ada cepen berjudul "Misteri Rumah Tua" klimaks akan terjadi di adegan  s tokoh masuk kedalam rumah tua itu dan menemukan hal-hal aneh/ terjadi sesuatu yang aneh dan ia akan mencari tahu dan diceritakan bagaimana s tkoh mencari tau dsb dan klimaks pun terjadi ketika s tokoh memerangi hal mistis yang terjadi/dsb
sekian~ maaf jika tidak sesuai dengan harapan :)
13 4 13