Jawabanmu

2014-08-06T19:23:39+07:00
Keunggulan nya adalah
1. Rakyat Indonesia bisa mendapat kan lapangan pekerjaan
2 bisa menambah devisa NKRI
Maksudnya yang berhubungan dengan letak geografisnya, pegunungan dan mata pencahariannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:26:23+07:00
Keunggulan lokasi dan kehidupan masyarakan indonesia antara lain:
1.temperatur tidak terlalu ekstrim
2.karena iklim yang berganti tiap  setengah tahun,menjadikan kegiatan ekonominya dapat dilakukan sepanjang tahun
3.tanah di indonesia banyak mengandung humus,sehingga berbagai macam tanaman tumbuh subur
4.letaknya yang strategis menjadikan Indonesia persimpangan lalu lintas pelayaran internasional