Jawabanmu

2014-08-06T19:14:08+07:00
Kelebihan/keunggulan masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2.  M
endapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.  Memiliki tanah yang subur
4.  C
urah hujan yang cukup relatif tinggi
5.  A
mplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6.  S
uhu rata - rata 27 derajat celcius
7.  Udara tidak terlalu tinggi
8.  Fl
ora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
9.  
Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
0.  M
emiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:16:03+07:00
Enak, gak terlalu panas gak terlalu dingin
perbedaan suhu antara siang dan malam juga gak ekstrim-ekstrim banget

iklimnya juga pas banget buat bercocok tanam, sehingga banyak tanaman yang bisa ditanam. iklimnya juga memungkinkan banyak flora dan fauna bisa hidup sehingga Indonesia kaya akan flora dan fauna.
1 5 1