Jawabanmu

2014-08-06T19:16:06+07:00
Iklim tropis hanyak memiliki 2 musim (hujan dan kemarau) dan iklim subtropis memiliki 4 musim (gugur,semi,panas,dingin)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:23:08+07:00
Iklim tropis terletak antara 0 derajat - 231/2 derajat LU/LS, 40% dari permukaan bumi
iklim tropis memiliki 2 musim, musim kemarau dan penghujan,, sedangkan..
iklim subtropis terletak antara 231/2 derajat - 40 derajat LU/LS. merupakan daerah peralihan antara iklim tropis dan iklim sedang.
iklim ini memiliki 4 musim, musim dingin, gugur, panas, dan semi
3 4 3