Jawabanmu

2014-08-06T19:18:29+07:00
1. Karna kita sebagai makhluk sosial harus saling bantu membantu dengan sesama, baik teman maupun orang lain.
2. Tidak, sedangkan kita lahir saja butuh bantuan orang lain.
3. Kalau kita tidak mau membantu orang lain, orang lain juga tidak akan mau membantu kita, dan bisa jadi kita dijauhi dan tidak ada yg mau berteman dgn kita
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:25:28+07:00
1.karena manusia sebagai makhluk sosial yang artinya kita tidak bisa hidupĀ  sendiri tanpa bantuan dari orang lain
2.tidak,karena orang tua yang melahirkan kita dan merawat sampai sekarang,guru orang yang telah memberi ilmu untuk bekal di masa depan,teman orang yang menemani disaat kita membutuhkan dan dibutuhkan.
3.orang lain akan menjauhi kita dan saat kita meminta pertolongan maka orang lain tidak peduli terhadap kita.
12 4 12