Jawabanmu

2014-02-04T22:19:22+07:00
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan rahmat dan nikmat serta idayah kepada kita semua.

Kedua kalinya shalawat serta salam muda-mudahan tetap tercurahkan kepada jungjungan kita Nabi besar Muhammad SAW. yang telah membimbing kita dari jalan yang gelap menuju jalan yang terang-benderang.

Bapak/Ibu para hadirin yang saya hormati...

Pada pagi hari yang insyaAllah penuh berkah ini kita berkumpul disini dalam rangka untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga saja acara ini dapat kita jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas iman serta taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan menjadikan sejarah Nabi Muhammad sebagai motivasi.

Para hadirin sekalian yang saya hormati...

Nabi besar Muhammad SAW. adalah sosok seorang rasul dengan perjuangannya yang begitu luar biasa untuk memberikan pengarahan kepada segenap ummat manusia menuju jalan yang diridloi. Beliau berjuang dengan sekuat tenaga tanpa mengenal rasa lelah sedikitpun untuk menyampaikan perintah-perintah Allah SWT. Karena perjuangan beliaulah kita sekarang ini berada dalam kondisi yang aman, tentram, dan hidup dengan penuh keimanan. Mari kita jadikan momentum ini untuk terus meningkat rasa sykur dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Pada haridin yang saya dimuliakan oleh Allah SWT.

Kehidupan di dunia ini hanya sementara saja. Seok atau lusa Allah SWT. Akan memanggil kita dan kita akan dimintai pertanggungjawaban atas semua perbuatan kita. Mari mensucikan diri kita dengan melakukan amal-amal ibadah sesuai yang diajarkan oleh Alqir’an dan Hadits. Semoga momentum ini dapat mendorong kita semua untuk semakin giat dalam menjalankan amal ibadah.

Bapak/ibu dan para hadirin yang saya cintai...

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang dirahmati ini. Semoga kita senantiasa diberikan nikmat dan hidayah dari Allah SWT. Dalam menjalani kehidupan didunia ini sehingga kelak kita bisa menjadi orang yang beruntung pada kehidupan yang sesungguhnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 2 1
2014-02-04T22:24:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo pidato perpisahan kls 9:
assalamualaikum,wr,wb
YTH. (nama kepala sekolah) selaku kepala (nama sekolah)
YKH. (nama ketua komite) selaku ketua komite beserta pengurus
YKH. segenap orang tua peserta didik kelas 9, (nama sekolah)
YKH. bapak dan ibu guru beserta staf tata usaha, kakak2 kelas 9,rekan2 kelas 8 serta adik2 kelas 7 yang saya cintai dan banggakan.

pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang karena limpahan rahmad dan karunianya, kita masih diberikan nikmat iman, kesempatan,dan kekuatan, sehingga dapat menghadiri pertemuan siang ini, dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

kedua izinkanlah melalui kesempatan ini, kami mewakili siswa kelas 7 dan 8 menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan, untuk meninggalkan sekolah ini,guna melanjutkan pendidikan yg lbh tinggi lagi.

kakak2 kelas 9 yang saya sayangi dan banggakan, kami adik kelasmu mengucapkan selamat atas prestasi yang kakak raih dlm ujian tahun ini, sehingga tetap membuat bangga  bapak dan ibu guru (nma sekolahmu)yang kita cintai ini. 3 tahun lamanya kita belajar bersama dalam 1 atap yg sama. selama 3 thn brjln , banyak suka duka yg kita jalani bersama. simpan kenangan indah yg terukir diantara kita dan buang kenangan buruk yg menorehkan luka. sesuai pesan kakak, adik2mu akan berusaha melaksanakan apa yg menjdi harapan kakak, belajar lebih baik, taat pada aturan sekolah, hormat pada guru, dan berusaha meningkatkan prestasi lebih baik lgi. doakan kami, akan tetap membuat bangga sekolah ini. kiranya hanya ini yg mampu adik-adikmuu sampaikan, untaian doa adikmu panjatkan agar kakak memperoleh sekolah sesuai harapan kakak masing-masing jgn lupakan sekolah ini,jgn lupakan kmi.

akhir kata, slmt jalan kakak, doa adik2 menyertaimu.
sampai berjumpa lagi.
wabillahi taufik wal hidayah

wasalamualikum, wr,wb.