Jawabanmu

2014-08-06T19:08:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang panjang
-Pergantian iklim yang ekstrim
-Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
-Udaranya panas karena terletak di garis khatulistiwa..
Saya tanya masyarakatnya bukan iklimnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:11:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Masyarakat menjadi malas karena sumber daya sudah tersedia.

2. suhu udara yang kadang sangat terik dan panas sehingga masyarakat sulit beraktivitas pada siang hari.

3. sering terjadi kebakaran hutan saat musim kemarau karena suhu udara yang tinggi.

4. Pada musim hujan sering terjadi bencana kecil seperti banjir.

5. Pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang.
1 5 1