Jawabanmu

2014-08-06T19:01:53+07:00
Bila angkanya negatif maka titiknya di sebelah kiri titik y
dan kalaw angkanya positif maka titiknya di sebelah kanan titik y
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:02:03+07:00
Titik yang berada di sebelah kanan sumbu-y berada di kuadran I dan IV memiliki absis positif dan titik yang berada di sebelah kiri sumbu-y berada di kuadran II dan III memiliki absis negatif
1 5 1