Jawabanmu

2014-08-06T19:01:09+07:00
1. merumuskan masalah
2. mengumpulkan data
3. merumuskan hipotesis/dugaan
4. menarik kesimpulan 
5. melakukan pengamatan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T19:01:37+07:00
1.menemukan masalah dan merumuskan masalah.
2.mengumpulkan keterangan untuk memecahkan masalah.
3.menyusun dugaan atau hipotesa untuk memperoleh jawaban.
4.menguji dugaan dengan mengadakan percobaan atau ekserimen.
5.menarik kesimpulan.
6.menguji kesimpulan dengan mengulang percobaan.
2 4 2