Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:57:13+07:00
Membuat judul laporan yang benar sesuai dengan pengamatan yang dilakukan. Menyusun kalimat pembukaan. Menyusun isi laporan yang berisi gagasan-gagasan pokok dan saran yang disertai alasan terhadap laporan hasil pengamatan. Menulis kalimat penutup. 
2 5 2
2014-08-06T18:57:44+07:00
1. menemukan masalah
2. merumuskan masalah
3. melakukan percobaan
4. menarik kesimpulan
5. menguji percobaan tersebut 
1 1 1