Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:53:22+07:00
Sangat indah dan beragam dan dengan  dari hasil alam kita bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. tetapi alam indonesia juga bisa berubah, sebaiknya kita harus menjaganya agar tetap lestari
2 5 2
2014-08-06T19:26:38+07:00
Indonesia adalah negara yang kaya raya. Potensi kekayaan alamnya sangat luar biasa, baik SDA hayati maupun non hayati. Bisa dibayangkan, kekayaan alamnya mulai dari kekayaan laut, darat, bumi dan kekayaan lainnya yang terkandung di dalam bumi Indonesia tercinta ini mungkin tidak bisa dihitung. Apabila dilihat secara geografis,dari sabang sampai merauke, terbentang tidak sedikit pulau yang ada di Indonesia. Dengan pulau besar, mulai pulau jawa, sumatra, kalimantan, sulawesi serta Irian Jaya
3 4 3