Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:49:14+07:00
Perubahan alam akibat ulah manusia itu adalah banjir dampak nya bisa merusak lingkungan faktornya karena masuia membuang samapah sembarangan
1 5 1
2014-08-06T19:03:31+07:00
Contoh perubahan lingkungan Hutan. Penyebabnya adalah kerusakan hutan yang disebabkan oleh manusia atau alam (bencana alam) bisa berdampak kepada manusia berupa berkurangnya sunber daya alam kayu dan juga hewan.