Jawabanmu

2014-08-06T18:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah sebuah cerita singkat dan lucu atau menarik, yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang sebenarnya,,,,,,,,,,
masih ga ngerti -_-
jadi kamu kaya nyindir orang tapi dengan penggambaran tokoh lain/dengan cerita konyol yang berhubungan dengan hal tersebut
berarti itu bisa cerita rekaan juga?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:38:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita lucu singkat atau pendek yang bersifat menyindir seseorang,suatu badan maupun kelompok  
cerita lucu atau konyol yang bersifat menyidir suatu instansi atau orang yang digambarkan secara tidak langsung