Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:33:32+07:00
Itu, si Kancil...
fabel-fabelnya Aesop juga
Bisa kasih tau contoh fabel aesop ga?
err, apa ya, gak terlalu terkenal sih, yang aku tahu itu, "Memberi Lonceng pada Kucing". lengkapnya nih, aku nemu link-nya : http://www.ceritakecil.com/penulis-dan-pengarang-cerita/Aesop-3
2014-08-06T18:33:46+07:00
Puss in boots, bugs(disney), mickey mouse, donal bebek
1 5 1