Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:31:11+07:00
Karena ketika curah hujannya sedang tinggi dan menyebabkan banjir,air nya tidak akan bisa masuk kerumah
1. Bentuk rumah adat seperti rumah panggung dapat menghindarkan kita dari bencana banjir, karena bentuknya yang seperti panggung itu
2. Bentuk rumah seperti rumah aceh juga dapat menghindarkan kita dari bencana TSUNAMI karena bentuknya yang kokoh itu
karena rumah panggung tahan gempa, cocok untuk lingkungan Indonesia yang memang sering gempa
jika ketinggian tsunami nya jauh lebih tinggi dari rumah panggung gimana ??
2014-08-06T18:40:38+07:00
Otomatis Melindungi Dari Hewan Buas Dan Banjir