Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T21:43:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sda hewan
-bhan mknan
-hwn plhraan
-mnjg keamnan
-tnganya
sda tumbuhan
-smbr mknan
-tnman hias
-pnghsil oksigen
-pncgah bnjir
-pnyjuk udra
Nah mna penjelasannya -.-
Ydh gpp deh, walaupun nga ada penjelasannya, tpi nanti aku buat sndri pnjelasannya ^^ Ini lah yg terbaik krna membedakan manfaat SDA hewan dan SDA tumbuhan (Y)
ohaigozaima
ahai artinya o.O
maksudnya ohai ^^v
2014-02-04T21:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menuru saya...
1,sbagai bahan mentah dalam pembuatan sesuatu,seperti pada saat membuat rumah,kita memperlukan kayu
2.sebagai sumber makanan,kita memperoleh makanan dari SDA,contoh nya beras dari padi,
3.sebagai kelangsungan hidup,apabila tidak ada SDA,akan susah memperoleh makanan dan keperluan lain nya
4.sebagai sumber kehidupan,seperti kita membutuhkan O2 untuk bernafas,yg di hasilkan oleh pohon/tumbuh2an