Jawabanmu

2014-08-06T18:26:24+07:00
Ada besaran turunan dan besaran pokok
sebutkan dan jelaskan ?
besaran pokok adalah suatu besaran yg stuannya telah ditetapkan dan ada 7 bgian yaitu massa ,panjang,suhu,waktu,jmlah zat,dan intesitas cahaya

kalau yg turuan itu adalah besaran yg berasar dari turunan dr besaran pokok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:29:25+07:00
Besaran pokok adalah besaran yang satuannya ditetapkan terlebih dahulu. (panjang,massa,waktu,suhu,kuat arus listrik,intensitas cahaya,jumlah zat) dan besaran turunan adalahbesaran yang diturunkan dari besaran pokok (semua besaran kecuali besaran pokokialah besaran turunan)
yang ada di kurung () itu apa maksud nya ?
tolong di jelaskan sekali lagi ya
yang dikurung itu nama besarannya
eem, iya makasiih
sama-sama:)