Siapa saja tokoh yang berperan dalam
penyebaran berita tentang Proklamasi Kemerdekaan?






2
Penyiar radio pertama Indonesia (RRI)
B.M. Diah,Sumanang,Sukarjo,Adam Malik,G.S.S.J. Ratulange
Adam Malik, M. Jusuf Ronodipuro, Bachtiar Lubis, Joe Saragih, penyebaran beritanya lewat siaran RRI.
Syahruddin,F. Wuz, Jusuf Ronodipuro, B.M. Diah, Sayuti Melik, dan Sumanang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T21:35:05+07:00
Moh. Hatta dan tokoh utamanya Ir. Soekarno
6 4 6
2014-02-04T21:36:45+07:00
Kalau ngak salah... adm malik, rinto alwi ,asa bafaqih ,marconis lua, dan p.lubisĀ 
3 3 3