Jawab ya aku nunggu

tingkat melek huruf penduduk dapat diukur melalui
a. kesehatan
b. pendidikan
c. standar hidup
b. usia


di indonesia pembangunan dianggap lebih terpusat di pulau
a. sumatera
b. sulawesi
c. kalimatan
d. jawa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:11:56+07:00
C. standar hidup
c.kalimantan
2014-08-06T18:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C.standar hidup
D.jawa...........................

klo yg dua dah bener.,
setahu saya pulau jawa jadi pusat pembangunan indon
1 5 1