Tolong dijawab ya :)

1. Bagaimana tanggapan tumbuhan putri malu ketika diberi rangsang sentuhan pada bagian atas permukaan daun?
2. Bagaimana tanggapan tumbuhan putri malu ketika diberi rangsang sentuhan pada tangkai daun?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:06:58+07:00
1. pasti daunnya akan menutup apabila di beri sentuhan
2. sama seperti nomer 1.
2014-08-06T18:09:14+07:00
1. daunya akan menguncup
2. sma no 1