Jawabanmu

2014-08-06T18:01:28+07:00
Kalau daun putri malu dia akan menguncupkan batang nya apabila disetuh tetapi menurut saya tumbuhan lain apabila disentuh tidak akan menguncup kan daunnya.tetapi khusus putri malu memang dia bunga perangsang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:45:18+07:00
Tanggapan putri malu jika diberi rangsangan ,yaitu daunnya akan menguncup .
rangsangan dapat berupa cahaya,zat kimia,suhu,air,dll.
2 3 2