Jawabanmu

2014-08-06T17:59:08+07:00
Utk sumber nafkah bagi petani garam
tempat rekreasi
tempat olahraga
utk sumber nafkah bg nelayan
tempat hidup hewan dan tumbuhan laut yg dijadikan makanan,obat,dll oleh manusia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:59:18+07:00
1.sumber mata pencaharian penduduk.
2.sarana trasportasi laut.
3.pembangkit listrik.(dgn cara pontensi air dan gelombang).
4.tempat wisata bahari.
5.pengatur iklim.
6.tempat pertahanan dan keamanan.
7.sumber bahan tambang.
1 5 1