AYO JAWAB DISINI

tujuan utama pembangunan adalah
a. mengejar ketertinggalan dan keterbatasan
b. meningkatkan pendapatan per kapitan penduduk
c. meningkatkan kesejahtera hidup manusia
d. meningkatkan ekonomi

standar hiduo penduduk di negara berkembang pada umumnya .....................
a. sangat rendah
b. sangat tinggi
c. sedang
d. rendah

2

Jawabanmu

2014-08-06T17:52:39+07:00
B. Meningkatkan pendapatan perkapita penduduk B. Sangay tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:00:38+07:00
C. meningkatkan kesejahteraan hidup manusia
d. rendah
no 2 d ya bukan b ???
kalo sangat tinggi itu biasanya eropa sm amerika kalo yg indonesia msh kurang tinggi
jadi jawabnya d