Vita membeli 8 strip obat untuk sakit kepala di apotik sehat harga 1 strip obat 7.250 rupiah
setiap 1 strip obat berisi 12 tablet vita menjual obat tersebut secara eceran dengan harga 750rupiah per tablet berapa keuntungan yang diperoleh vita jika semua obat habis terjual?
jawabbb yaa

2

Jawabanmu

2014-08-06T17:37:30+07:00
72.000 - 58.000 = 14.000 rupiah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T18:27:55+07:00
Harga 8 strip obat  = 8x7.200 = 58.000
jumlah 8 strip obat = 8x12 = 96 tablet
harga eceran 8 strip obat = 96x750 = 72.000
keuntungan = 72.000 - 58.000 = 14.000